Saturday, June 4, 2011

Standart Pangkat member clan c.a.s.a.n.o.v.a

AssalamuAlaikum, wr.wb
Semoga semangat troopers sejati Anti Cheat masih ada dalam jiwa kita semua Clan c.a.s.a.n.o.v.a, malam ini tepat tanggal 28-Mei-2011, adalah batas akhir waktu pembekalan terhadap para troopers clan c.a.s.a.n.o.v.a.

Seluruh staff dan Clan Master mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada semua Member clan c.a.s.a.n.o.v.a, dengan segala pengorbanan, perjuangan, melawan clan-clan besar.

Dalam perjalanannya selama ini yang hampir genap setahun, diusianya sekarang masa transisi menuju pendewasaan, bermain tanpa harus menggunakan cheat, bermain dengan jiwa yg besar.

Malam ini akan di informasikan nama-nama char yg masih berpangkat di bawah V2, sesuai syarat Standar pangkat Anggota Clan c.a.s.a.n.o.v.a, dan bagi anggota yg sekarang sudah berpangkat diatas V2 namun di kick, maka kami persilahkan untuk join kembali dengan nama char yg sama.

Semoga dengan standar pangkat yg kita miliki ini semua Anggota bisa bermain dengan Fair, tanpa harus berbuat curang dengan menggunakan Software Ilegal/Cheat.

Ayo Budayakan Gamer Online Sejati tanpa Cheat!

Salam hangat kami dari Staff dan Clan Master untuk semua Member yg sampai detik ini masih setia berjuang bersama kami.

Kita semua saudara dalam satu ikatan clan pointblank, c.a.s.a.n.o.v.a clan.

Demikian yg dapat kami sampaikan, untuk informasi lebih jelasnya silahkan menghubungi staff NAmH@rd3L casanova.




By. casanova.

No comments:

Post a Comment

Random